Open Recruitment Relawan Fasilitator Kelas Inspirasi Magetan #4

Relawan Panitia Kelas Inspirasi Magetan kembali akan menggelar kegiatan rutin tahunan bertajuk Kelas Inspirasi Magetan #4 yang akan diselenggarakan di Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. 


Berbagai persiapan sudah mulai dipersiapkan oleh relawan panitia salah satunya adalah membuka pendaftaran untuk Relawan Fasilitator Kelas Inspirasi Magetan #4. Relawan Fasilitator adalah orang yang akan menjembatani atau narahubung antara sekolah dan Relawan Pengajar maupun Relawan Dokumentator. Secara garis besar, tugas Relawan Fasilitator yaitu mengenalkan sekolah dengan para relawan dan begitu juga sebaliknya, agar terjalin relasi yang berkesinambungan antara relawan dan sekolah. Relasi yang dimaksud adalah agar sekolah menerima informasi yang berguna bagi sekolahnya dari para relawan. Maka dari itu Fasilitator harus bisa menuntun Relawan aktif berbincang dengan sekolah untuk menggali informasi tentang potensi yang ada di sekolah.

Syarat :
1.    Mahasiswa / Umum
2.    Berusia minimal 18 tahun
3.    Suka rela dan berkomitmen
4.    Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim
5.    Bersedia mengikuti Roadshow Kelas Inspirasi Magetan (minimal 1 kali)
6.    Bersedia hadir saat Briefing, Hari Inspirasi, dan Refleksi

Mari gabung bersama kami untuk menjadi bagian dari upaya perubahan kecil untuk pendidikan khususnya di tanah kelahiran kita, Magetan. Daftar sekarang juga di sini.
Previous
Next Post »

Kelas Inspirasi

Berhenti mengeluh tidaklah cukup.

Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Semua orang dapat turut ambil bagian dalam gerakan ini.

Lakukan aksi nyata.

Sekarang.

(Indonesia Mengajar)