Meet Up Kelas Inspirasi Magetan

Salam Inspirasi !! Setelah beberapa hari hanya berkomunikasi melalui grup di Whatsapp, para relawan panitia Kelas Inspirasi Magetan akhirnya mengadakan meet up pada hari ini minggu tanggal 15 Juni 2014 bertempat di kedai es krim di jalan bromo magetan. Pertemuan ini merupakan langkah awal dari keseriusan relawan panitia kelas inspirasi magetan untuk mensukseskan pelaksanaan hari inspirasi yang akan di gelar pada 29 September 2014 nanti.


Di awal pertemuan Shelvia sebagai PIC KI Magetan menjelaskan tentang apa dan bagaimana kelas inspirasi itu. Dengan penjelasannya dan diskusi bersama ini diharapkan para relawan panitia semakin tahu, jelas dan semakin mantab untuk bergabung di kelas inspirasi ini. 

Dalam pertemuan ini dibahas dan juga pembagian tugas para relawan. Meskipun yang bisa datang baru 8 orang relawan, namun tidak menyurutkan semangat kami untuk melaksanakan meet up hari ini. Sebenarnya masih banyak yang belum bisa datang dikarenakan masih ada yang kuliah di surabaya, malang, jogja dan solo. 

Dari pertemuan hari ini sudah menghasilkan beberapa poin penting tentang kepanitiaan di kelas inspirasi magetan sendiri. Dibicarakan juga masalah strategi promosi supaya bisa menjaring banyak relawan panitia di Magetan. Semoga relawan panitia kelas inspirasi magetan semakin solid. Mari beraksi, mari menginspirasi !!


Previous
Next Post »

Kelas Inspirasi

Berhenti mengeluh tidaklah cukup.

Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Semua orang dapat turut ambil bagian dalam gerakan ini.

Lakukan aksi nyata.

Sekarang.

(Indonesia Mengajar)