Profesional di Magetan, Yuk Ambil Bagian !

Relawan Panitia Kelas Inspirasi Magetan kembali menggelar kegiatan rutin berbagi profesi, motivasi dan inspirasi dengan mengajak relawan pengajar dari kalangan profesional. Kegiatan yang bertajuk Roadshow Kelas Inspirasi Magetan ini akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 16 Maret 2019 dan Madrasah Ibtidaiyah Sidomukti, kecamatan Plaosan menjadi zona inspirasi dari kegiatan RKIM ini.

Kami mengajak para profesional khususnya yang berada di Magetan untuk ambil bagian di kegiatan ini. Bagikan cerita Anda tentang profesi dan pekerjaan Anda. Berikan motivasi kepada para siswa langsung di depan ruang kelas mereka. Agar mereka berani untuk bermimpi dan memiliki semangat untuk menggapai cita-cita.





Jika ingin melihat masa depan negeri, lihatlah di ruang - ruang kelas saat ini. Karena merekalah yang nantinya akan menjadi tunas muda penerus negeri ini.

Bantuan untuk pendidikan tak harus berupa materi saja. Kehadiran para profesional seperti Anda di depan kelas mereka bisa memberikan inspirasi, motivasi dan semangat untuk mereka nantinya.

Daftarkan diri Anda menjadi relawan pengajar RKIM melalui http://s.id/rkimsidomukti. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 Februari 2019 - 12 Maret 2019.


Karena mendidik adalah tugas dari setiap orang yang terdidik !


Previous
Next Post »

Kelas Inspirasi

Berhenti mengeluh tidaklah cukup.

Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Semua orang dapat turut ambil bagian dalam gerakan ini.

Lakukan aksi nyata.

Sekarang.

(Indonesia Mengajar)